Ketika Sosok Baru Itu Datang [EDISI CURHAT]

May 15, 2011

Sumber: image.slidesharecdn.com

Hi, there. How was your day? Akhirnya setelah terlalu lama tenggelam di lautan galau gara-gara mikirin cinta monyet, aku sekarang berhasil move on dan menemukan sosok baru. Tenang, bukan sosok kuntilanak atau pocong kok. Sosok yang aku temui ini manusia dan dia such kind of good guy. Ciuciu~


Hebat ya. Hebat aja, gak nyangka di masa putih abu-abu itu, yang namanya jatuh cinta semudah menelan ludah. Melihat kebaikan atau tindakan seseorang, atau pada padanngan pertama, malemnya udah langsung aaaa tidaaak ada apa dengan perasaan iniiiiii. Terus curhat ke temen, satu per satu, nanyain siapa aja mantan dan dia sekarang lagi deket sama siapa aja. Duh, udah kayak detektif yang mencari pelaku kriminal dan kejahatan. Iya, kriminal dan kejahatan karena udah merampok dan mencuri hatiku. Eeaa...garing...kriuk kriuk.

Ya udah lanjut. So, intinya, aku sekarang punya dambaan hati baru. Tapi ini beda, nggak bakal aku expose ke mana-mana. Cuma aku kasih tau ke temen, mama, bude, pakde dan tentunya kamu yang lagi baca ini. (Lah, sama aja?)

SIAPAKAH DIA? Jengjengjeng...

Ow, itu rahasia. Umn, pokoknya dia itu orangnya gokil, terus puinter banget bikin aku salting. Kalo ditanya dia ganteng atau enggak, hmn...gimana ya mau nilai anak orang, yauda boleh dibilang dia lumayan kok. Kan ganteng itu relatif? Biar dia ganteng kalo hatinya busuk, emang ada yang mau sama dia? How about if ada cowok yang biasa-biasa aja, tapi dia punya attitude yang bikin cewek melted. Hayo pilih mana?

Kembali ke topik! Jujur aku mulai suka sama dia. Aduh..tuh kan jantungku aja degdegan nulis ini. Kira-kira dia baca postingan ini gak ya? Semoga aja nggak, biarlah rasa ini terpendam di got depan rumah. The thing that makes me degdegan itu, pas ada momen dimana kita nonton video bareng. Video klip lho ini, HD juga, buka 3gp. Jangan aneh-aneh pikiranmu. Back again, kamu tahu? My heart beat faster! Ow...apa ini rasanya jatuh cinta? (Hull-lleeuh, kaya ndak pernah jatuh cinta aja!)

Sebelumnya aku sudah trauma suka sama cowok. Kalau seumpamanya aku menyatakan perasaan, aku bakal menyesal udah mengungkapkan perasaan itu. Dan sekarang kuncinya, aku bakal tutup mulut siapa yang jadi gebetanku sekarang! Hoho~ (as you know, tutup mulut tapi posting di blog yang bisa diakses semua orang...itu kebodohan atau tolol ya?) Lupakan --"

Lagian nih ya, aku sama dia kayaknya nggak bakal bisa bersatu. (Kenapa?). Ya, jelas lah. Karena dia pasti nggak suka sama cewek kayak aku. Aku si cupu yang tidak pernah masuk list gossip girl, kalo gosip bullyan...mungkin pernah (semoga aja nggak, tapi kayaknya iya sih). 

Sialnya, aku sudah di cap cewek playgirl! Jengkel! Itu gara-gara, masih kelas satu aja udah punya mantan tiga dengan kurun waktu yang singkat. Aku kudu piyeee iki....
'kan ya namanya jodoh atau pacar itu gak ada yang tau gimana kisahnya, cocok atau enggaknya, bahkan berapa jumlah pacar yang didapet. Termasuk sekarang ini, I already got that label lah.

Yauda, itu aja sih. Semoga besok gak ketemu dia. Kalo ketemu dia dan liat dia ketawa, aduh, I can't handle my feeling. Kalo gak ketemu dia, pasti nyariin pura-pura ke kantin lewat atu apaa gitu. Adaa aja. Mungkin ya, mungkin ya beginilah plot ceritanya anak SMA. Kalo aku sih, yauda jalanin aja. Semakin kamu menolak kamu gak suka sama dia, semakin kepikiran dan berat rasa untuk mengelak kalo kamu gak pedulidengan perasaanmu sendiri.


*praying* Ya Allah, jika dia jodohku, maka jodohkanlah. Dan jika dia bukan jodohku, jodohkan aku....(kok maksa?) Kalo tetep gak jodoh, simpen aja deh dia buat masa depan. *ngeeak*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe